Saturday, September 3, 2016

Pengetahuan Kenapa Nafas Bau Mulut Kronis

Kronis bau mulut adalah kondisi kesehatan yang ditandai dengan napas berbau berkepanjangan. Hal ini sering disebabkan oleh penyakit periodontal. Timbulnya penyakit ini dipicu oleh makanan yang Anda makan, cairan yang Anda minum atau apa pun yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda yang berpotensi dapat menyebabkan bau mulut seperti produk tembakau. Bau mulut juga terjadi ketika Anda melewatkan membersihkan gigi Anda sebelum Anda pergi tidur atau hanya, tidak membersihkan gigi dan lidah yang Anda seharusnya.

Sejak napas menyebabkan bakteri jahat sering pelabuhan di mulut kotor, orang-orang yang menempatkan kurang perawatan pada kesehatan mulut mereka sering pembawa kondisi kesehatan ini. Ini menyimpulkan bahwa salah satu alasan utama mengapa orang memiliki bau mulut kronis adalah karena mereka memiliki kebersihan mulut yang buruk.

Bagaimana kebersihan mulut yang buruk memicu timbulnya bau mulut?



kebersihan mulut yang buruk berarti bahwa Anda tidak membersihkan mulut Anda mulut sesering Anda harus.

Kami menekankan pada kata "mulut" karena ada anggapan umum bahwa bau mulut dimulai dari gigi kotor. Seperti yang telah disebutkan, bau mulut disebabkan oleh bakteri menyimpan di mulut kering. Bau bau mulut yang berbeda disebabkan oleh VSCs atau senyawa sulfur yang mudah menguap. VSCs diproduksi ketika bakteri anaerob berkembang biak pada permukaan lidah, di antara gigi, dan ruang lidah memecah gula dan protein yang sebenarnya

Ini adalah alasan mengapa seluruh mulut harus dibersihkan dan tidak hanya gigi.

Dokter gigi mengharuskan Anda untuk menyikat gigi minimal 2 kali sehari, menggunakan benang gigi atau jenis lain dari sikat antar gigi setidaknya sekali sehari, dan antiseptik lisan dengan tingkat aman dari kandungan alkohol. Kunjungan rutin ke dokter gigi juga akan menjaga gigi palsu Anda sehat.

Alasan lain mengapa orang menderita bau mulut kronis asupan rutin makanan, minuman dan produk yang baik menurunkan kualitas udara yang Anda hirup atau membantu menghasilkan bakteri lebih dalam mulut Anda.

Salah satu contoh adalah produk susu. Pada awalnya ada Anda dapat berargumen bahwa produk susu yang kaya protein. Tapi ini adalah di mana masalah dimulai. Bakteri dalam mulut memecah protein untuk menghasilkan VSCs. Dan lebih banyak protein dalam mulut Anda, semakin VSCs dibuat. Ini harus dibersihkan meskipun Anda tidak berkecil hati untuk makan atau minum produk buku harian tetapi jika Anda memiliki bau mulut kronis, cobalah untuk mengurangi asupan Anda atau lebih baik lagi, membersihkan mulut Anda segera setelah makan atau minum produk susu apapun.

Kopi adalah cairan lain yang dapat berkontribusi untuk bau mulut kronis. Hal ini karena kopi mengandung asam yang mengurangi oksigenasi dari mulut. Hasil ini untuk peningkatan produksi bakteri.

produk berbasis gula juga menyediakan bakteri untuk menghasilkan VSCs.

Beberapa rempah-rempah seperti bawang putih dan bawang merah mengandung minyak pedas bahwa ketika dicerna, dicampur melalui aliran darah dan diusir oleh paru-paru dan melalui mulut membuat napas jahat berbau.

Menggunakan obat kumur berbasis alkohol sering membawa hasil buruk daripada yang baik. Karena alkohol menyebabkan mulut untuk mencoba, dan bakteri tumbuh subur di mulut try, VSCs dapat dengan mudah berkembang biak dan menyebabkan bau mulut kronis.

Mengapa penting untuk mengetahui hal-hal ini?

solusi efektif untuk sesuatu dimulai dari yang Anda tahu mengapa hal itu terjadi. Dalam hal ini, mengetahui penyebab bau mulut kronis membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menghadapinya.

sumber : http://pondoksehat.com

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home